PERSONIL POS PANTAU SAT POLAIRUD PANTAI MASCETI LAKUKAN STERILISASI POS DALAM RANGKA PENCEGAHAN PENULARAN COVID 19

Polda Bali Polres Gianyar Sat Polairud

Kegiatan seterilisasi di ruangan ruangan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan di perkantoran Polres Gianyar pada era pandemi covid 19 ini guna mencegah penularan virus yang berkembang melalui media media yang ada disekitar kita,disamping menerapkan protokol kesehatan lainnya seperti menggunakan masker, menjaga jarak,menghindari kerumunan termasuk.sering mencuci tangan pada air yang mengalir dan penggunaan Hand Sanitazer.

Karena sehat merupakan dambaan semua orang sehingga untuk mewujudkannya diperlukan penerapan pola hidup sehat. Seperti halnya dalam rangka mencegah penularan pandemi covid 19 sangat penting dilaksanakan langkah langkah dan upaya penerapan protokol kesehatan dimanapun dan kapanpun.

Seperti yang terpantau pada hari Rabu,21 Juli 2021,pukul 07.30 wita dan pukul.08.00 wita telah dilaksanakan penerapan protokol kesehatan berupa sterilisasi pada pos pantau pantai masceti yang dilaksanakan oleh personil pos pantau Sat Polairud dengan menggunakan cairan disinvektan .

Obyek obyek yang menjadi sasaran sterilisaai meliputi gagang pintu,meja,kursi ,serta media media yang sering disentuh oleh tangan sehingga diharapkan bisa mencegah terjadinya penularan virus corona yang saat ini sedang mewabah.

Dengan upaya upaya penanganan secara internal pada instansi Kepolisian dalam menerapkan protokol kesehatan sangat diharapkan tidak terjadinya kluster kluster baru di lingkungan kerja khususnya dan umumya pada instansi markas Kepolisian Polres Gianyar ungkap Kasat Pol Air Polres Gianyar I Wayan Antariksawan SH perwira kelahiran Banjar Sengguan kangin ,Gianyar Bali.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.