Petugas gabungan TNI-Polri dan Satpol PP gelar patroli skala besar dan bagikan sembako.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Kegiatan patroli gabungan skala besar digelar aparat gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Gianyar dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas dan penetapan PPKM Level 3.

Tak hanya memantau kepatuhan masyarakat dalam mentaati PPKM Level 3, petugas gabungan juga membagikan sembako kepada masyarakat yang dijumpai.

Sebelumnya kegiatan patroli ini terlebih dahulu dilaksanakan apel di Alun Alun Gianyar yang dipimpin langsung Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H dan kemudian dibagi menjadi 2 team, Jumat (23/7/2021) malam.

Kapolres Gianyar menekankan bahwa patroli skala besar sesuai dengan perintah pimpinan untuk menjaga situasi kamtimas dan untuk memastikan wilayah Kabupaten Gianyar dalam keadaan kondusif.

Sementara itu, Patroli gabungan dari team B dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. melalui rute diwilayah Kota Gianyar

Saat pelaksaan patroli petugas masih menemukan warung yang masih buka melewati pukul 21.00 wita kemudian diberikan sembako dan dihimbau untuk menutup warungnya.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. selesai kegiatan mengatakan kegiatan patroli ini untuk memastikan kamtibmas tetap kondusif dan juga memastikan kepatuhan warga mentaati penetapan PPKM level 3.

“Hari ini kita telah melaksanakan patroli gabungan sekala besar dalam memastikan situasi kamtibmas kondusif” ujarnya

“Yang tak kalah penting adalah kepatuhan masyarakat mematuhi PPKM level 3 dalam rangka menekan lonjakan kasus positif covid-19” imbuhnya.

Ia menjelaskan, selama pelaksanaan patroli total ditemukan 11 warung yang masih buka, oleh pihaknya diberikan bantuan sembako dan himbauan secara humanis untuk menutup warung miliknya.

“Kita jumpai ada 11 warung yang masih buka dan kita berikan bantuan sembako kemudian kita himbau untuk tutup” jelasnya.

“Patroli gabungan akan terus digelar dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.