Polres Gianyar Bagikan Paket Sembako, Ringankan Beban Kepada Masyarakat Terdampak

Polres Gianyar Bagikan Paket Sembako, Ringankan Beban Kepada Masyarakat Terdampak

Polda Bali Polres Gianyar, Terjadi lonjakan kasus Covid-19, pemerintah memberlakukan PPKM Darurat Jawa dan Bali yang dimulai tanggal 3 Juli hingga 20 Juli 2021. Hal ini bermaksud untuk menekan angka penularan Covid-19 di lingkungan keluarga dan masyarakat sekitar.

Adanya pelaksanaan PPKM Darurat (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) seperti sekarang ini, Polres Gianyar dan Polsek Sukawati membagikan paket sembako untuk masyarakat yang terdampak. Kamis, 15 Juli 2021

Kegiatan ini guna meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, dengan membagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu.

Penyrahan paket Sembako ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Sukawati AKP I Made Ariawan P. S.H. di banjar kediri Singapadu Kaler Kecamatan Sukawati. Dan untuk di Desa Adat Kutri Buruan, Blahbatuh Gianyar di serahkan oleh Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Tri Laksmi W, S.I.K.

Seijin Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. pembagian paket sembako ini merupakan sebagai bentuk kepedulian Polres Gianyar maupun Polsek Jajaran kepada masyarakat terdampak Covid-19 di masa PPKM Darurat.

“Tentu ditengah Pandemi Covid-19 pada momen PPKM Darurat ini banyak sekali masyarakat yang terdampak. Maka dari itu, kegiatan Bakti Sosial setidaknya dapat mengurangi beban sosial mereka. Semoga dengan adanya bantuan sosial tersebut bisa sedikit mengurangi beban mereka dan semoga bermanfaat,” ujar Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Tri Laksmi W, S.I.K.

Salah satu masyarakat penerima paket sembako menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polres Gianyar atas bantuan sosialnya dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara berkesinambungan.

Kami berharap kepada seluruh warga masyarakat agar mentaati dan mematuhi PPKM Darurat dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas masyarakat, sehingga akan membantu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Gianyar

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.