Polres Gianyar Blusukan Ke Wilayah Paling Bawah Sosialisasi PPKM Level 3 

Polres Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

PPKM level 3 mulai gencar di lakukan di seluruh wilayah hukum polres Gianyar yang menyasar blusukan ke daerah yang paling bawah yaitu wilayah Kelurahan 

Seijin Kapolres Gianyar AKBP l Made Bayu Sutha Sartana ,S.I.K.M.H memerintahkan jajaran Polsek yang di tindak lanjuti oleh ujung tombak paling bawah yaitu para Bhabinkamtibmas.

Terkait tersebut di atas,seperti kegiatan Satgas Terpadu Covid 19 Kelurahan Beng dalam memberikan Himbauan Prokes dan Sosialisasi Pemberlakuan PPKM Darurat level 3 Covid-19 di Wilayah Kelurahan Beng pada hari sabtu tanggal 25 Juli 2021 mulai pukul 08.30-09.30 Wita .

Kegiatan dipimpin oleh Bendesa Adat Beng IB. Putu Bawa selaku Koordinator satgas terpadu desa adat Beng bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta bersama Babinsa Sertu I Made Sudanta dan siaga regu 2 satgas terpadu covid 19 Kelurahan Beng berjumlah 6 orang terdiri dari  Kaling dan anggota Pecalang yang tergabung dalam Satgas.

Pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai Instruksi Mendagri No. 15 tahun 2021, Surat Edaran Gubernur Bali No. 11 tahun 2021 dan surat intruksi Bupati Gianyar No. 360/1.144/BPBD/2021 yang berlaku dari tanggal 03 s/d 25 Juli 2021 yang salah satunya berisikan tentang buka tutup toko,warung yaitu sampai pukul 21.00 wita,

Tujuannya untuk mengurangi mobilitas masyarakat guna menekan penyebaran covid 19 serta dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat sekelurahan beng.

Kegiatan himbauan dilaksanakan dengan berkeliling wilayah Kelurahan Beng dengan didampingi Bhabinkamtibmas menyusuri pemukiman warga,sehingga masyarakat akan semakin sadar dan taat akan prokes serta mengindahkan kebijakan pemerintah dalam menekan penurunan penyebaran covid 19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.