Polsek Gianyar melalui Bhabinkamtibmas himbau penerapan PPKM Darurat di Gereja Pantekosta.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Polsek Gianyar melaksanakan kegiatan pemberian himbauan prokes covid 19 dan sosialisasi penerapan PPKM darurat di Gereja Pantekosta, Minggu (11/7/2021) pagi.

Kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta di terima oleh ketua Pengurus Gereja Pantekosta Pendeta Simon Petrus.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Siangan Memberikan himbauan kepada Pengurus Gereja agar selalu mentaati Intruksi Pemerintah di antaranya Inmendagri nomor 15 Tahun 2021, Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 09 tahun 2021, surat Edaran Bupati Gianyar Nomor 360 Tahun 2021 Tahun 2021 tentang PPKM Darurat di Provinsi Bali dan mematuhi Prokes Covid – 19.

Di sampaikan pula kepada Masyarakat diharapkan senantiasa melaksanakan Prokes covid 19 yaitu 6 M yang meliputi Memakai masker standar dengan baik, Mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi bepergian, menjaga imun tubuh dan mentaati aturan pemerintah, dan sesuai dengan surat edaran Bupati Gianyar dalam Rangka PPKM Darurat Covid 19 dalam tatanan Kehidupan era baru di pasar Siangan.

Pendeta Simon Petrus menyampaikan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang memberikan imbauan tentang PPKM Darurat. Menyikapi hal tersebut pihak Pengurus Gereja telah meniadakan kegiatan Misa Minggu hari ini dalam upaya mendukung program pemerintah percepatan penanganan Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.