Polsek Ubud Gelar Persembahyangan bersama dalam rangka hari Purnama Karo Di Pura Batur Sari.
(24 Juli 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Pada hari Sabtu, tanggal 24 Juli 2021, pukul 08.30 Wita, Personel Polsek Ubud Polres Gianyar melaksanakan giat persembahyang bersama di Pura Batur Sari Polsek Ubud dalam rangka Hari Purnama Karo.

Pelaksanaan persembahyangan bersama ini dihadiri oleh Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. yang dilaksanakan secara bergantian sesuai dengan protokol kesehatan dan ditutup dengan nunas tirta yang dipercikkan oleh Anak Agung Tirta selaku PNS Polsek Ubud pada seluruh anggota Polsek Ubud yang melaksanakan persembahyangan.

Pelaksanaan sembahyang bersama hari ini merupakan pesembahyangan hari Purnama yang rutin dilaksanakan. Persembahyangan ini juga disinkronkan dengan persembahyangan untuk memohon keselamatan serta mengucapkan syukur kehadapan Ida Sang hyang Widhi ( Tuhan Yang Maha Esa) atas pelaksanaan tugas yang telah kita lakukan dengan harapan seluruh personel selalu diberikan tuntunan untuk mampu melaksanakan tugas-tugas kepolisian dengan baik, benar serta bermanfaat untuk masyarakat, Bangsa dan Negara.

Saat dikonfirmasi oleh Humas, Kapolsek Ubud menjelaskan bahwa persembahyangan bersama tersebut merupakan kegiatan rutin seluruh anggota khususnya yang beragama Hindu, dan persembahan dilakukan agar setiap anggota yang sedang menjalankan tugas tetap diberikan keselamatan serta keseimbangan. Karena tidak ada tugas yang berhasil tanpa didahului dengan doa “dharmaning Agama Dharmaning Negara”

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.