PPKM Darurat, Kapolsek Gianyar bersama Danramil 01 Gianyar salurkan bantuan sembako kepada warga

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar. Kapolsek Gianyar bersama Danramil 01 Gianyar serta anggota menyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Banjar Sawan Desa Siangan Kecamatan Gianyar, Minggu (11/7/2021).

Penyaluran bantuan sembako ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah meningkatnya kasus positif Covid-19 dan penetapan PPKM Darurat.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat sekitar di masa pandemi Covid-19 dan PPKM darurat.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di tengah pandemi covid-19 dan PPKM darurat, hari ini kita salurkan bantuan sembako kepada kepada warga kurang mampu” ujarnya.

Kompol Yudistira menjelaskan, selain menegakkan aturan tegas bagi masyarakat untuk disiplin PPKM Darurat pihaknya juga menunjukan kepeduli yang salah satunya dengan meyalurkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu.

Ia berharap, bantuan sembako yang diberikan ini paling tidak bisa bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat yang menerimanya.

“Paling tidak bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga,” ungkapnya.

Kapolsek Gianyar juga berpesan kepada masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun pada air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Warga yang menerima bantuan sembako menyampaikan rasa terimakasih kepada Polsek Gianyar karena telah peduli dan bantuan ini sangat membantu meringankan beban hidupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.