PPKM Level 3, Polsek Gianyar kembali salurkan bantuan sembako kepada warga.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Kepolisian Sektor Gianyar kembali menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19 saat penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Penyaluran bantuan sembako ini disalurkan langsung oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, secara langsung mendatangi rumah warga yang berhak mendapatkan bantuan, Jumat (23/7/2021)

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk empati dan kepedulian pihak kepolisian bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan sembako ini sebagai bentuk empati dan kepedulian kita kepada masyarakat yang membutuhkan pada masa pandemi saat ini” ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya membagikan bantuan sembako secara langsung ke rumah warga.

“Bantuan kita salurkan langsung kerumah warga yang benar benar berhak dan memang saat ini sangat membutuhkan” jelasnya.

Selain itu, saat menyalurkan sembako, personil Polsek Gianyar juga berpesan kepada warga agar tetap menjaga protokol kesehatan dan tidak perlu keluar rumah apabila tidak ada keperluan mendesak.

Seperti diketahui bersama, pemerintah telah mengubah PPKM Darurat menjadi PPKM Level 3 yang berlangsung sejak 21-25 Juli mendatang guna menekan lonjakan kasus positif covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.