Sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19, Bhabin Bitera pasangi stiker dirumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Stiker bertuliskan isolasi mandiri dipasang dirumah warga Lingkungan Batursari Kelurahan Bitera oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitera Aiptu I Wayan Mustika bersama Babinsa Serda I Made Mawa, Selasa (20/7/2021).

Pemasangan stiker Isolasi Mandiri dilakukan terhadap rumah warga Lingkungan Batursari terkonfirmasi positif covid-19 berinisial CAD (32) alamat lingkungan Batursari Kelurahan Bitera.

Kegiatan pemasangan stiker dilakukan dengan maksud agar warga lain disekitarnya mengetahui bahwa keluarga tersebut terkonfirmasi Covid 19 sehingga warga yang lainnya selalu waspada dan tidak berkunjung selama melaksanakan karantina mandiri.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada keluarga yang menjadi kontak erat yang menjalani isolasi mandiri , mengikuti/melaksanakan (prokes) Protokol kesehatan pencegahan Penularan Covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat dan 3 M seperti Memakai masker standar dengan baik, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mentaati aturan pemerintah, juga mensosialisasikan poin-poin isi dari Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Covid-19 Dalam Tatanan kehidupan era baru di Provinsi Bali.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.