Sebanyak 30 paket sembako dari Kapolres Gianyar dibagikan kepada warga Desa Siangan.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta bersama Babinsa Sertu Gusti Ngurah Mudnyana mendistribusikan / menyalurkan paket sembako kepada para Pedagang kios dan warga miskin yang terdampak Covid-19 yang ada di wilayah Desa Siangan, Senin (26/7/2021).

Jenis bantuan paket sembako yang di berikan di antaranya Berupa 4 bungkus Mi Bihun Rose Brand, 1 bungkus masker, 1 bubgkus Teh Kotak, 1 liter Minyak Goreng, 1 bungkus Tose Brand, 1 bungkus Kopi Kapal Api, 1 kotak Susu Enak, 1 botol Kecap Manis, 1 kaleng Sarden dan 1 bungkus Tepung Beras.

Sembako tersebut merupakan bantuan dari Kapolres Gianyar yangmana saat ini sebanyak 30 orang warga Desa Siangan yang mendapat bantuan sembako.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta menyampaikan kepada para warga sebagai penerima paket sembako bantuan Kapolres Gianyar, dalam pemberlakuan PPKM Darurat agar betul-betul dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga.

Tidak lupa disampaikan agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 5M yaitu : Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas dalam upaya memutus rantai penyebaran Virus Covid 19.

Selama kegiatan penyerahan paket sembako bantuan Pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Darurat kepada para pedagang dan warga miskin terdampak Covid-19 di wilayah Desa Siangan berlangsung dalam situasi tertib , aman dan lancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.