Sosialisasi PPKM Darurat di Desa Suwat, Bhabin Suwat Sebar Brosur.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aipda AA Gde Agung bersama Babinsa Sertu AA Gede Arjana dan Perangkat Desa Suwat, melaksanakan sosialisasi tentang pemberlakuan PPKM Darurat dengan menyebarkan Brosur di wilayah Desa Suwat, Rabu (7/7/2021).

Kegiatan Sosialisasi PPKM Darurat sesuai dengan Instruksi Mendagri No.15 Tahun 2021, SE Gubernur Bali No. 09 Tahun 2021, dan SE Bupati Gianyar No. 360/1.144/BPBD/2021, tentang PPKM Darurat COVID-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di wilayah Kabupaten Gianyar.

Brosur yang disebarkan ke masyarakat selain dibagikan langsung juga di tempel di beberapa tempat strategis yang gampang dilihat, diketahui, dibaca oleh masyarakat seperti di Kantor Perbekel Suwat, Warung, pertokoan maupun tempat umum lainnya.

Selain membagikan dan menyebarkan Brosur, juga dilakukan imbauan kepada masyarakat tentang menjalankan Protokol kesehatan dengan pola hidup 6M di antaranya menggunakan Masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari daerah berkerumun, mengurangi mobilitas keluar rumah dan Mentaati aturan Pemerintah.

Hasil yang ingin dicapai yakni Percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 ini cepat tercapai, seluruh Lapisan masyarakat dapat menjalankan Anjuran Pemerintah dengan kesungguhan hati dan Perekonomian dan kegiatan masyarakat dapat normal kembali dengan tidak adanya warga masyarakat yang Terkonfirmasi Covid 19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.