Sosialisasikan PPKM Darurat, Bhabin Siangan Sebar brosur di Desa Siangan.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta bersama Babinsa Sertu Gusti Ngurah Mudnyana dan Satgas Gotong Royong Desa Adat Siangan melaksanakan sosialisasi tentang PPKM Darurat Covid-19, Rabu (7/7/2021).

Penyebaran brosur bertujuan untuk mensosialisasikan  PPKM Darurat sesuai dengan Instruksi Mendagri No.15 Tahun 2021 dan SE Gubernur Bali No. 09 Tahun 2021 serta SE Bupati Gianyar No. 360/1.144/BPBD/2021 tanggal 2 Juli 2021 tentang PPKM Darurat COVID-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di wilayah Kabupaten Gianyar.

Brosur yang di sebarkan ke masyarakat selain di bagikan langsung juga di tempel di beberapa tempat yang strategis yang gampang di lihat/di ketahui oleh masyarakat seperti Balai Banjar, Pasar, pertokoan maupun tempat umum lainnya.

Untuk hari ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa menyasar pada tempat Balai Banjar Siladan Yayasan Banjar Teruna dan Koperasi Karya Sejahtera Desa Siangan yang sering di kunjungi oleh Masyarakat.

Selain membagikan dan menyebarkan Brosur, juga di lakukan imbauan kepada masyarakat tentang menjalankan Protokol kesehatan dengan pola hidup 6M di antaranya menggunakan Masker dengan benar, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari daerah berkerumun, mengurangi mobilitas keluar rumah dan Mentaati aturan Hukum yang berlaku. Dengan cara menerapkan Protokol kesehatan dengan baik sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.