Sosialisasikan SE Gubernur Bali, Bhabin Petak sebarkan brosur di Desa Petak.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Petak Bripka I Gusti Putu Agus Widiasa bersinergi dengan Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 berbasis Desa Adat, Desa Petak melaksanakan kegiatan Sosialisasi terkait Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 9R Tahun 2021 tentang Penegasan Batas Jam Operasional, Minggu (11/7/2021).

Berkaitan dengan Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 9R tentang Penegasan Batas Jam Operasional. Bhabinkamtibmas melakukan pemasangan/menempel Surat Edaran dimaksud di warung-warung yang ada di wilayah Desa Petak dengan maksud dan tujuan agar pemilik warung makan/Toko dan warga mengetahui dan mentaati apa yang menjadi penekanan pada isi dari Surat Edaran Gubernur Bali, yaitu Para Pedagang/pemilik warung makan dan warung tidak melayani makan di tempat hanya menerima delivery/take away dan tidak menerima makan di tempat ( dine-in) dan Jam operasional warung dibatasi sampai dengan pukul 20.00 wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menekankan kepada pemilik warung dan warga masyarakat agar mentaati/mematuhi Surat Edaran Gubernur Bali Nomor 9R Tahun 2021, juga agar lebih ketat menerapkan Prokes Covid-19,guna mencegah/memutus penyebaran virus Covit-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.