Vaksinator Polres Gianyar Door To Door Ke Rumah Warga Gianyar

Polda Bali Polres Gianyar. Sebanyak 6 vaksinator Polres Gianyar datangi rumah warga masyarakat yang belum menerima vaksin tahap pertama maupun tahap kedua. Selasa (13/7/2021). Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi khususnya di Wilayah Kabupaten Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan ini kita laksanakan untuk mendukung program pemerintah di dalam percepatan vaksinasi Nasional melalui program Polri yakni Gerai Vaksin Presisi.

“Warga Gianyar yang belum sempat datang ke tempat-tempat vaksinasi, maka vaksinator kita langsung jemput bola dengan mendatangi langsung ke rumah warga” ujarnya.

“Pelaksanan vaksinasi door to door hari ini dilakukan di seputaran Kota Gianyar” tambahnya.

Kapolres berharap, program vaksinasi dengan mendatangi langsung rumah warga, maka makin banyak warga Gianyar yang sudah tervaksinasi.

“Dengan demikian herd immunity bisa tercipta sehingga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir” pungkasnya.

Paurkes Polres Gianyar menambahkan kegiatan vaksin yang dilaksnakan hari ini menggunakan vaksin dengan merek Bio Farma yang merupakan dukungan dari Pusdokkes Mabes Polri.

“Tadi ada 10 warga yang disuntik Vaksin Covid-19 oleh petugas vaksinator” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan vaksinasi ini juga dirangkaian dengan penyerahan vitamin dan masker.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.