Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Ubud laksanakan giat Penyemprotan disinfektan seputaran Mako.
(30/08/2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud.

Giat Rutin Polsek Ubud melaksanakan kegiatan aksi bersih-bersih dan penyemprotan desinfektan di seluruh ruangan Mako Polsek Ubud.

Menindak lanjuti STR kapolri Nomor STR / 121 / III / PAM.3./2020. tanggal 13 Maret 2020 tentang perintah melakukan aksi bersih bersih secara masif melibatkan masyarakat sekitar dengan sasaran lokasi tempat – tempat umum, terminal, stasiun, perumahan, asrama dan mako untuk menjaga diri sendiri dari infeksi Penyebaran Virus Covid-19.

Pada hari Senin tanggal 30/08/2021 pukul 08.40 wita anggota PHL Polsek Ubud I Wayan Sutapa melaksanakan kegiatan aksi bersih – bersih dan penyemprotan disinfektan diseluruh ruangan dan kaca – kaca serta pegangan pintu yang sering diraba oleh anggota Polsek Ubud.

Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk memastikan Mako Polsek Ubud agar selalu dalam keadaan bersih, serta steril dari Segala macam ancaman virus. Mengingat Polsek Ubud merupakan Polsek yang selalu ramai dikunjungi baik masyarakat umum baik dalam negeri maupun luar negeri untuk dalam membuat laporan maupun pengaduan sehingga kebersihan Mako merupakan syarat mutlak dalam penanganan Penyebaran Virus Covid-19.

Dilain kesempatan Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. selalu memotivasi seluruh anggota agar berlaku hidup bersih, cuci tangan sesering mungkin, gunakan masker, jaga jarak, dan pembersihan kantor selalu dilakukan, karena hal ini merupakan Cerrminan Pribadi Polri yang tangguh dan Presisi. “Ucap AKP I Made Tama S.H.”

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.