Bhabin Beng bersama Satgas Gotong Royong salurkan Bantuan sembako kepada warga yang melaksanakan isoman.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta bersama Babinsa Sertu I Made Sudanta mendampingi Satgas Gotong Royong Desa Adat Beng menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang melaksanakan karantina mandiri, Sabtu (28/8/2021) pagi.

Sebanyak 3 KK warga Kelurahan Beng mendapat bantuan sembako sebagai akibat salah satu keluarganya terpapar Covid-19 dan sedang melaksanakan isoter di hotel Evitel ubud serta perawatan di Family Husada dan RSU Sanjiwani.

Bantuan sembako yang diberikan berupa 10 kg beras,telor dan mie instan yang kiranya dapat bermanfaat bagi warga yang isoman sehingga tidak perlua keluar rumah untuk memenuhi kebutuhan pokok.Sehingga yang isoman betul betul dapat tinggal dirumah,sehingga dapat memutus penyebaran covid 19 khususnya di kelurahan beng.

Disela pemberian sembako oleh Satgas Desa Adat Beng,Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk tetap menerapkan prokes dengan ketat dirumahnya dan apabila terdapat keluhan untuk segera melapor kepada kaling maupun Binmas dan Babinsa.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.