Bhabin Desa Temesi salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak PPKM

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar. Kepolisian Sektor (Polsek) Gianyar menggelar kegiatan sosial membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu dan terdampak PPKM Level 4 dimasa pandemi Covid-19, Selasa (3/8/2021) siang.

Terlihat Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima menyalurkan bantuan sembako dari Kapolri kepada warga binaan yang terdampak PPKM level 4.

Kegiatan ini digelar dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu ditengah pandemi covid 19 dan penerapan PPKM level 4.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat kurang mampu di masa pandemi covid-19 dan PPKM level 4

“Kegiatan pembagian sembako bagi masyarakat kurang mampu ini sebagai bagian daripada kepedulian Polri dalam situasi pandemi covid-19” jelasnya.

“ini juga sebagai bentuk kepedulian kita pada masa penetapan PPKM level 4” tambahnya.

Dia berharap bantuan yang diberikan berupa sembako dapat bermanfaat bagi masyarakat.

‚ÄúSemoga dengan bantuan sembako ini sedikit meringankan beban warga di tengah pembatasan kegiatan masyarakat” harap Kompol Yudistira.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan himbauan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat dalam upaya menekan penyebaran covid-19.

“Kita juga memberikan arahan dan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) untuk mencegah penyebaran covid-19” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.