Bhabin Tulikup bersama Babinsa dan Satgas Covid-19 Desa Tulikup lakukan penyemprotan desinfektan.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Aipda Nyoman Artana bersinergi dengan Babinsa Desa Tulikup Serda I Wayan Suardika dan Satgas Gotong Royong Pencegahan Covid-19 Desa Tulikul melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang terkonfirmasi Covid-19, Senin (30/8/2021)

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan di rumah warga terkonfirmasi Covid-19 I Nyoman S (55 tahun) yang saat ini melaksanakan Isoter di Hotel Evitel Ubud.

Adapun tujuan dilakukan penyemprotan disinfektan guna mencegah terjadinya klaster baru penularan Covid-19 di wilayah Desa Tulikup.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Tulikup tidak henti-hentinya menghimbau warga untuk tetap mengikuti aturan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira mengatakan bahwa pada masa pandemi ini seluruh upaya dilakukan untuk mengurangi penyebaran virus covid-19.

“Selain lakukan tracing, petugas mengupayakan agar warga positif segera digeser ke lokasi isolasi terpusat” ungkap Kapolsek.

Melalui kerjasama dengan staf Desa, petugas kesehatan dan aparat TNI-Polri juga tetap melaksanakan penyemprotan disinfektan di rumah warga yang positif Covid-19.

“Petugas di lapangan juga masih intensif melakukan penyemprotan desinfektan guna mengurangi penyebaran Covid-19” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.