Bhabinkamtibmas Desa Suwat salurkan bantuan beras dari Presiden RI kepada warga Desa Suwat.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Pemerintah mulai penyaluran bantuan beras dalam rangka menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada Keluarga Penerima BPNT Non PKH.

Hal ini terlihat saat Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aipda AA Gde Agung bersama Perbekel Suwat Ngakan Made Astawa menyalurkan bantuan Sembako berupa 10 Kilogram Beras dari Bapak Presiden RI kepada warga di wilayah Desa Suwat, Kecamatan Gianyar, Senin (16/8/2021) pagi.

Sebanyak 68 paket sembako berupa beras yang disalurkan secara keseluruhan dan penyaluran dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

Pemberian bantuan sembako berupa 10 Kilogram beras dari Bapak Presiden RI merupakan bentuk kepedulian Pemerintah kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, karena situasi Pandemi membuat masyarakat serba sulit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Selain menyalurkan bantuan, Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar masyarakat selalu patuh dan taat menjalankan Protokol Kesehatan diantaranya menggunakan masker dengan benar, rajin mencuci tangan, selalu menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mentaati aturan pemerintah di masa penerapan PPKM Level 4.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan pihaknya akan terus mendukung upaya pemerintah salah satunya penyaluran bantuan beras bagi masyarakat di masa Penetapan PPKM Level 4.

“Kita tetap mendukung Pemerintah dalam hal penyaluran bantuan beras bagi masyarakat di masa pandemi covid-19 dan penetapan PPKM Level 4” ujarnya.

Menurutnya, bantuan beras yang disalurkan merupakan bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat saat ini.

“Ini bentuk kepedulian Pemerintah terhadap masyarakat, semoga bantuan ini dapat bermanfaat” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.