Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar Dampingi Pelaksanaan Trasing

Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar Dampingi Pelaksanaan Trasing

Polda Bali Polres Gianyar. Dalam rangka mendukung dan mensukseskan kebijakan pemerintah untuk menekan perkembangan Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 dimana kebijakan tersebut untuk mencegah dan mengendalikan penyebaran Covid-19 hingga ke tingkat Desa.

Mendukung program pemerintah tersebut, Aiptu I Gusti Ngurah Gede anggota Polsek Gianyar Polres Gianyar yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Gianyar bersama Satgas Covid-19 Kelurahan Gianyar melaksanakan trasing kepada kepada warga yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 Kamis (28/8/2021).

Dimana diketahui ada warga Kelurahan Gianyar terpapar Covid-19. Sehingga dilakukan tracing dan testing kepada keluarga yang pernah kontak erat dengan pasien secara langsung.

“Langkah yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini untuk mensosialisasikan kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” Ucap Kapolsek Gianyar Kompol Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H.

“Dilakukannya kegiatan ini supaya masyarakat bisa memahami kondisi sekarang dan demi kebaikan bersama,” imbuhnya.

Keluarga pasien mendukung apa yang dilakukan oleh Kepolisian khusunya polres Gianyar bersama petugas Satgas Desa Covid-19 desanya. Dia mengatakan perlunya kesadaran dan kerja sama semua pihak dalam menghadapi wabah virus Corona yang sudah membuat resah di masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.