Cegah Penyebaran Covid-19, Polsek Ubud dan Puskesmas Ubud 1 melaksanakan giat Swab Antigen secara acak di pasar tradisional Ubud.
(11 Agustus 2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Bertempat di pasar tradisional Ubud telah dilaksanakan kegiatan Swab Antigen secara acak terhadap petugas Parkir dan sopir angkot yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas Ubud 1 yang dipimpin oleh Kepala Puskesmas Ubud 1 drg. Dewa Paramartha.(11/08/2021)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. didampingi Waka Polsek dan para Kanit serta Anggota juga hadir dalam rangka melaksanakan pengamanan giat Swab antigen secara acak tersebut.

Adapun jumlah petugas Parkir dan sopir angkot yang di Swab Antigen secara acak sebanyak 5 orang. Dan dari pelaksanaan Swab Antigen secara acak tersebut, didapatkan hasil semuanya Negatif.

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. menjelaskan Tujuan pelaksanaan Swab Antigen secara acak yang dilaksanakan di pasar tradisional Ubud adalah untuk mengetahui perkembangan kondisi fisik para petugas parkir dan sopir angkot yang setiap hari berkecimpung dipasar tradisional Ubud dan berinteraksi dengan banyak orang.

Dan dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Ubud tidak lupa memberikan Himbauan, Edukasi dan Teguran maupun Penindakan dalam penerapan Prokes secara rutin, bertujuan mencegah dan menekan jumlah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Ubud, “mari kita jaga kesehatan masing-masing serta taat terhadap Prokes untuk kebaikan kita bersama” tutup Kapolsek Ubud.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.