Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Gianyar Bagikan Masker

Cegah Penyebaran Covid-19, Sat Lantas Polres Gianyar Bagikan Masker

Polda Bali Polres Gianyar. Kepolisian Resor Gianyar terus melakukan kegiatan untuk sosialisasi dan edukasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 kepada masyarakat Kabupaten Gianyar.

Di antaranya dilakukan oleh anggota Satuan Lalu Lintas Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Aiptu I Wayan Arta, Selasa (31/8/2021).

Petugas Satlantas Polres Gianyar dari unit Dikyasa melakukan sosialisasi dan edukasi dengan cara membagikan masker gratis serta memberikan himbauan disiplin protokol dalam rangka penerapan PPKM kepada warga yang berada di seputaran Pasar Lama Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Lantas Polres Gianyar AKP NI Putu Wila Indrayani, S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa, kegiatan di Pasar Lama Gianyar ini adalah untuk memantau kepatuhan dan ketaatan warga terhadap protokol kesehatan, salah satunya adalah pemakaian masker.

Petugas juga menyampaikan himbauan sambil membagikan masker “Kita utamakan tindakan tegas dan humanis. Hari ini kita lakukan edukasi kepada warga yang berada di seputaran Pasar Lama Gianyar, harapannya warga tak kendor dan tak bosan untuk membiasakan protokol kesehatan. Apalagi kasus Covid-19 masih cukup tinggi,” ungkap Kasat Lantas.

Pembagian masker gratis tersebut mendapat tanggapan positif dari warga di Seputaran Lam Gianyar. “semoga pandemi Covid-19 segera berakhir” ucap salah satu warga masyarakat.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.