Di Usia Ke-80 Tahun, Frank Luyten Semangat Mengikuti Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar

Di Usia Ke-80 Tahun, Frank Luyten Semangat Mengikuti Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar

Polda Bali – Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar yang masih melaksanakan gerai vaksin presisi kepada masyarakat bertempat di depan Klinik Pratama Polres Gianyar, Kamis, 18/8/2021.

Pelaksanaan gerai vaksin presisi sudah memasuki tahap ke II namun masih dibuka juga untuk tahapan I. Kegiatan ini sudah dilaksanaakn mulai dari tanggal 3 Agustus hingga akhir bulan agustus mendatang.

Kegiatan gerai vaksin presisi TNi Polri yang di laksanakan di Polres Gianyar merupakan program dari pemerintah yaitu “Vaksinasi Sejuta Orang”.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan adanya gerai vaksin Presisi diharapkan dapat mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

“Percepatan vaksinasi nasional diharapkan bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat,” ucapnya

Kapolres juga menambahkan, dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan, herd immunity masyarakat dapat terbentuk sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19.

Pada pelaksanaan gerai vaksin presisi tahap II, salah satu dari masyarakat atas nama Frank Luyten umur 80 tahun asal dari jakarta yang kebetulan sudah menetap di Bali khususnya Kabupaten Gianyar sedang mengikuti vaksinasi di gerai Polres Gianyar.

Dirinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polri Khususnya Polres Gianyar. “Terima kasih kepada Polres Gianyar yang sudah menyediakan gerai vaksin presisi kepada masyarakat. Kegiatan ini sangat menbantu kami dalam hal pelaksanaan vaksin sesuai denga program dari pemerintah”, jelasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.