Dukung percepatan Vaksinasi covid-19, Kapolsek Gianyar pimpin pengamanan.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Dukung program pemerintah percepatan vaksinasi covid-19, Kepolisian Sektor Gianyar menggelar pengamanan vaksinasi secara massal terhadap siswa siswa siswi usia 12 sampai 17 tahun di Kecamatan Gianyar.

Terdapat 3 lokasi vaksinasi hari ini yaitu di SMA Negeri 1 Gianyar, SMK Negeri 1 Gianyar dan SLB (sekolah luar biasa) Gianyar, Senin (23/8/2021).

Untuk di SMA Negeri 1 Gianyar vaksinasi tahap 2 sebanyak 685 orang dan tahap 1 sebanyak 5 orang. Sedangkan Untuk di SMK Negeri 1 Gianyar vaksinasi tahap 2 sebanyak 659 orang. SLB (Sekolah Luar Biasa) Gianyar vaksinasi tahap 2 sebanyak 102 orang.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. yang memimpin langsung giat pengamanan mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan agar kegiatan vaksinasi secara massal bisa berjalan denga lancar dan aman.

“Pengamanan ini kita lakukan agar kegiatan penyuntikan Vaksinasi Covid-19 dapat berjalan dengan aman dan lancar”. Ujarnya.

Ia juga menghimbau kepada peserta vaksinasi, walaupun sudah mendapatkan suntikan vaksinasi agar tetap mematuhi prokes covid-19.

Menurutnya, pengamanan kegiatan vaksinasi yang dilakukan merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah yaitu percepatan vaksinasi Covid-19.

“Pengamanan giat vaksinasi yang kita lakukan adalah bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam hal percepatan vaksinasi covid-19” ujarnya.

“Kami akan selalu mengawal setiap kegiatan vaksinasi, sehingga program percepatan vaksinasi covid-19 tercapai” imbuhnya.

Kompol Yudistira berpesan kepada masyarakat agar tidak takut disuntik vaksin covid-19 karena aman dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dalam menangkal virus.

“Vaksin covid-19 aman, jadi masyarakat tidak usah khawatir karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh” pesannya.

Ia berharap seluruh masyarakat secepatnya sudah disuntik vaksin covid-19 sehingga pandemi yang berkepanjangan segera berakhir.

“Harapan saya Agar seluruh masyarakat sudah disuntik vaksin covid-19, sehingga pandemi ini segera berakhir” harapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.