Gandeng Selebgram Bulan Sutena Polsek Ubud Bagikan Paket Sembako

Gandeng Selebgram Bulan Sutena Polsek Ubud Bagikan Paket Sembako

Polda Bali Polres Gianyar. Selebgram Bulan Sutena / Wayan Bulan Yurianna Sutena dara cantik ini berdomisili di Bali tepatnya yang berasal dari Ubud Kabupaten Gianyar. Ketenaranya diperoleh karena Bulan Sutena kerap mengunggah konten bernyanyi di aplikasi TikTok.

Ditemui dilokasi, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H mengajak selebgram Bulan Sutena untuk melaksanakan kegiatan pemberian sembako secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di depan Mapolsek Ubud. Selasa Sore (03/08/) pukul 15.30 Wita s.d 17.30 Wita

Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H mendampingi Kasubdit IV Dit. Intelkam Polda Bali AKBP Endang Tri Purwanto,S.I.K dengan menyertai selebgram Bali Bulan Sutena / Wayan Bulan Yurianna Sutena.

Pemberian sembako gratis merupakan program Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra,S.H.,M.Si., yang dikemas dalam “Gerakan peduli kemanusiaan Polri terhadap masyarakat Bali yang terdampak Covid-19”.

Pembagian sembako gratis dilaksanakan dengan mekanisme, paket sembako di gantung di rak peduli sembako, kemudian masyarakat yang lewat di depan Mapolsek Ubud dipersilahkan untuk mengambil paket sembako tersebut secara tertib dan bagi warga masyarakat yang mampu dipersilahkan untuk mengisi sembako di rak peduli sembako.

Pemberian sembako gratis mendapatkan apresiasi dari masyarakat dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Bali yang sangat peduli terhadap masyarakat yang telah memberikan sembako gratis dan mudah – mudahan dengan adanya kepedulian dari Bapak Kapolda Bali dapat membantu meringankan beban masyarakat ditengah – tengah situasi masih pandemi Covid-19.

Selebgram Bulan Sutena/Wayan Bulan Yurianna Sutena menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polda Bali dan Polsek Ubud dalam pemberian sembako gratis kepada masyarakat yang terdampak Covid 19.

Kagiatan tersebut mendapat apresisai dari Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K, M.H. “kegiatan positif dengan mengajak generasi muda yang potensial dalam kegiatan berbagi paket sembako kepada masyarakat”, jelas Kapolsek Ubud yang menyampaikan pesan dari Kapolres Gianyar

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.