Gerai Vaksin TNI-Polri Efektif Jaring Masyarakat Ikut Vaksin

Gerai Vaksin TNI-Polri Efektif Jaring Masyarakat Ikut Vaksin

Polda Bali Polres Gianyar. Gerai vaksin TNI-Polri cukup efektif menjaring masyarakat mengikuti vaksin. Ratusan warga antusias ikut vaksin gratis yang dilaksanakan Polres Gianyar. Selain warga lokal, pelaksanaan vaksin juga berlaku bagi warga asal luar kota.

“Saya Iskandar bekerja di Gianyar. Saya bersyukur ada gerai vaksin untuk umum sehingga cukup memudahkan masyarakat luar kota ikut vaksin,” kata Iskandar karyawan swasta di Gianyar.

Laki-laki asal Kabupaten Tabanan itu mengaku baru bisa ikut vaksin karena sibuk bekerja. Gerai vaksin dinilai sangat membantu karena berlaku untuk umum. Masyarakat yang ingin mengikuti vaksin hanya cukup menunjukan e-KTP.

“Gerai vaksin presisi ini berlaku untuk umum dan gratis. Masyarakat dari mana saja bisa daftar asalkan menunjukan e-KTP, seperti warga luar kota yang bekerja di Gianyar,” kata Kapolres Gianyar, AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. ditemui di lokasi vaksin di Klinik Pratama Bhyangkara Polres Gianyar. Selasa (10/8/2021).

Dijelaskan, masyarakat cukup antusias dan rela mengantri dengan tertib selama pelaksanaan vaksin. Ada ratusan warga mengikuti vaksin dosis tahap kedua. Tidak hanya berasal dari Gianyar, warga yang mengikuti vaksin berasal dari sejumlah Kabupaten lain.

“TNI-Polri sangat mendukung program vaksinasi menuju Indonesia herd immunity. Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin agar tidak kendor prokes,” katanya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.