Hari Terakhir PPKM Level 4, Polres Gianyar Tetap Laksanakan Penyekatan

Hari Terakhir PPKM Level 4, Polres Gianyar Tetap Laksanakan Penyekatan

Polda Bali Polres Gianyar. Menjelang berakhirnya PPKM Level 4 wilayah Jawa-Bali Jajaran Polres Gianyar tetap konsisten lakukan penyekatan di sejumlah perbatasan Kabupaten Gianyar, Senin (2/8/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menindaklanjuti berlakunya PPKM Level 4 dan Level 3 Covid-19 wilayah Jawa dan Bali sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor : 24 Tahun 2021 tanggal 25 Juli 2021 dan SE Gubernur Bali Nomor 12 tahun 2021 tanggal 26 Juli 2021 ttg PPKM Level 4 Covid-19 dalam Tatanan Kehidupan Era Baru di wilayah Provinsi Bali

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan penyekatan yang dilakukan Jajaran Polres Gianyar tersebar di beberapa lokasi, mulai dari perbatasan Kota Denpasar, Bangli, Badung, Klungkung,Karangasem maupun yang akan keluar dari wilayah Kabupaten Gianyar.

“Hal tersebut dilakukan untuk meminimalisir mobilitas warga luar daerah yang akan memasuki wilayah Kabupaten Gianyar serta mengurangi mobilitas warga yang beraktifitas selama masa PPKM Darurat Level 4” ujar Kapolres Gianyar

Lanjutnya, “ada beberapa kegiatan, selain penyekatan di perbatasan kabupaten, kami juga terus mengimbau warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, bakti sosial, memberikan support kepada warga yang sedang jalani isoman hingga patroli di wilayah untuk mengawasi pelaksanaan PPKM Darurat Level 4,” tambahnya.

“Semoga dengan kita disiplin dan patuh terhadap apa yang telah ditentukan oleh Pemerintah pusat maupun daerah, pandemi ini segera berakhir dan kita semua bisa kembali menjalani kehidupan seperti sedia kala,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.