Himbuan Polres Gianyar Di Pasar Lama Gianyar

Himbuan Polres Gianyar Di Pasar Lama Gianyar

Polda Bali Polres Gianyar. Pemerintah pusat telah memutuskan untuk memperpanjang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang di mulai dari tanggal 10 Agustus 2021 sampai dengan 16 Agustus 2021.

Menindaklanjuti perpanjangan tersebut Polres Gianyar melalui Ops Aman Nusa Agung ll Tahun 2021 melaksanakan kegiatan pemberian himbauan kepada pedagang maupun pengunjung di Pasar Lama Gianyar. Rabu (11/8/2021).

Kegiatan dipimpin oleh Kasub Satgas Kepatuhan Prokes, Iptu I Wayan Antariksawan, SH selaku Padal Kelompok 1 Satgas 3, bersama IPDA Anak Agung Pendi dengan melakukan pengamanan dan memberikan himbauan dan pendisiplinan kepada masyarakat tentang kepatuhan pelaksanaan Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan aktivitas masyarakat yang melakukan aktifitas jual beli.

Kegiatan memberikan himbauan melibatkan sebanyak 5 personel Polres Gianyar.

Personel Polres Gianyar menyusuri Pasar Lama Gianyar untuk menyampaikan himbauan prokes kepada satu persatu pedagang.

“Tadi kami temukan 3 orang yang tidak menggunakan masker dengan benar, kemudian kami tegur dengan humanis untuk menggunakan masker dengan benar”ucap Iptu Antariksawan.

Masyarakat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Polres Gianyar, ” kami apresiasi apa yang dilaksanakan Polres Gianyar ini semua demi kebaikan bersama”tutur seorang pedagang.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.