Kapolsek Gianyar bersama Danramil 01 Gianyar jemput pasien covid-19 untuk melakukan isoter.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Personil Polsek Gianyar bersama personil Koramil 01 Gianyar melaksanakan penjemputan warga yang menjadi pasien terkonfirmasi positif covid-19 untuk dilakukan isolasi terpusat di Balai Pendidikan dan pelatihan Pemeriksaan Keuangan Negara Bali di Banjar Patolan Desa Pering Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Minggu (15/8/2021) siang.

Kegiatan Penjemputan ini dipimpin langsung Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. bersama Danramil 01 Gianyar Kapten Inf. Hengky Histoveri.

Penjemputan warga terkonfirmasi positif covid-19 untuk melaksanakan isolasi terpusat (Isoter) merupakan hasil rapat koordinasi Satgas Terpadu Covid-19 Kabupaten Gianyar.

Selain itu tujuan penjemputan ini juga sebagai tindak lanjut dalam percepatan penanganan covid-19.

Seorang warga Banjar Pegesangan inisial IWS (44 tahun) terkonfirmasi positif covid-19 dijemput untuk melaksanakan Isoter di BP3KN Bali Banjar Patolan Desa Pering Kecamatan Blahbatuh.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan Kegiatan penjemputan pasien untuk melaksanakan Isolasi Terpusat merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran Covid-19.

“Hari ini kita melaksanakan penjemputan warga Banjar Pegesangan Desa Temesi yang terkonfirmasi positif covid-19 untuk melaksanakan Isoter sebagai dalah satu upaya dalam mencegah penyebaran covid-19.

Ia menjelaskan, bahwa kegiatan penjemputan adalah hasil koordinasi dengan Koramil 01 Gianyar dan dinas Kesehatan Kab. Gianyar.

“Kita berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gianyar, sehingga hari ini seorang warga dijemput menggunakan ambulance” jelasnya.

Menurutnya langkah ini merupakan salah satu cara dalam mempercepat penanganan covid-19 di Bali dan khususnya di Wilayah Gianyar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.