Kapolsek Ubud Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Anggotanya Yang Sebelumnya Mengalami Sakit. (23/08/2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Polsek Ubud – Sebagai wujud rasa saling peduli dengan apa yang menimpa sesama rekan Polri Kapolsek Ubud AKP I Made Tama S.H., Senin Pagi (23/8/21) saat memimpin apel pagi dihalaman Mapolsek Ubud memberikan langsung bantuan berupa paket Sembako dari Yayasan Dharma Bakti Krisna kepada personil yang sebelumnya mengalami Sakit.

Salah satu perwakilan dari anggota yang menerima bantuan sembako menyampaikan “Kami salut dan bangga kepada bapak Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH yang telah sangat peduli terhadap anggotanya yang kemarin mengalami Sakit,” ucap IPTU Ketut Parta.

Ditemui setelah kegiatan penyerahan Bantuan, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama SH mengatakan bahwa kegiatan penyerahan Bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian kita dari Polres Gianyar Polsek Ubud yang berkerja sama dengan Yayasan Dharma Bakti Krisna yang khusus ditujukan kepada 4 anggota Polsek Ubud.

“Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi anggota yang menerima bantuan ini dan jangan melihat dari nilainya tetapi kepedulian kita dengan sesama rekan” tutup AKP I Made Tama S.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.