Menindaklanjuti arahan dari Karo Ops Polda Bali, Kapolsek Ubud kumpulkan Tracer Polsek Ubud.
Senin (23/08/2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Bertempat di Aula Polsek Ubud, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. didampingi Kanit Bimas Polsek Ubud AKP I Made Agus Tantrawan, S.H., M.H. dan Kanit Intelkam Polsek Ubud Iptu Ngakan Nyoman jaya Wijaya, melaksanakan Anev dengan seluruh Tracer Polsek Ubud dan Operator yang terdiri dari Seluruh Babin, Tracer dari Bintara Remaja, serta Operator dari Unit intelkam Polsek Ubud. Senin (23/08/2021) siang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti arahan dari Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H. yang berkunjung Ke Mako Polsek Ubud pada Hari Senin, (23/08/2021) pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. menyampaikan beberapa penekanan kepada seluruh Tracer agar kegiatan Tracing lebih ditingkatkan terhadap warga yang diduga kontak erat dengan terkonfirmasi positif Covid-19 “pastikan warga yang terkonfirmasi Covid-19 masuk Isoter dan tidak boleh melaksanakan Isoman”

Terkait dengan pelaporan hasil tracing yang dilaksanakan oleh Tracer Polsek Ubud dalam hal ini Babinkamtibmas Polsek Ubud, Tracer Bintara Remaja serta Operator agar selalu Update baik dilaporkan secara manual maupun digital. Dan diharapkan agar data yang terkirim dipastikan singkron dengan satuan lain, Sehingga data yang dimiliki oleh Polri dalam hal ini Polsek Ubud agar sesuai dan dapat dijadikan acuan dalam mengambil kebijakan kedepannya oleh satuan atas. Ucapnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.