Pastikan data dari Kunjungan di Pos PPKM Kelurahan Ubud, Tim Asistensi Korbinmas Baharkam Polri kunjungi tempat Isolasi Terpusat (Isoter) hotel Maxone, Ubud.
(25/08/2021)

Polda Bali – Polres Gianyar – Polsek Ubud

Setelah melaksanakan Kunjungan ke Pos PPKM Kelurahan Ubud ,Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Tim Supervisi dan asistensi Korbinmas Baharkam Polri dalam rangka kegiatan evaluasi asistensi Katpuan ( peningkatan kemampuan ) Bhabinkamtibmas Korbinmas Baharkam Polri yang Dipimpin oleh Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri BRIGJEN POL Drs. M. AGUS PRANOTO, S.I.K,. M.H. yang didampingi oleh Kasubdit Babinkamtibmas Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri KOMBES POL NASRUN FAHMI SH., MSI, Dirbinmas Polda Bali KOMBES POL Drs. ARUM PRIYONO, meninjau tempat Isoter Hotel Maxone jalan raya Pengosekan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar.
Rabu (35/08/2021)

kunjungan ke tempat Isolasi Terpusat tersebut memerupakan tindaklanjut dari dari data yang didapatkan di Pos PPKM Kelurahan Ubud, dimana dalam pengecekan tersebut Katim dan rombongan melihat data warga yang menjalani Isolasi Terpusat. Dan mengecek kesiapan dari pihak Hotel dan pengamanan serta tim medis dalam penanganan apabila terjadi peristiwa kegawatdaruratan serta tindak lanjut yang harus dilakukan.

Pada kesempatan tersebut Tim Asistensi Korbinmas Baharkam Polri juga melihat sarana prasarana dari tempat Isoter termasuk ketersediaan Vitamin serta Obat-obatan, serta tenaga pengamanan baik TNI dan Polri, tenaga Kesehatan. Serta ketersediaan Mobil Ambulance.
Selain itu, tim dan rombongan juga menekankan pencegahan penyebaran Covid19 dengan meningkatkan disiplin prokes Covid19, peningkatan tracing dan testing harus lebih di optimalkan, pelaksanaan Isoter perlu dimaksimalkan guna mencegah penyebaran dikalangan keluarga. Sehingga Bali, khususnya Gianyar agar cepat menjadi Zona Hijau dan dengan harapan Pariwisata yang menjadi nafas Bali segera Bangkit.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.