Peduli dampak perpanjangan PPKM, Polsek Gianyar salurkan bantuan sembako.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Kepolisian Sektor Gianyar menyalurkan paket sembako kepada warga yang terdampak perpanjangan PPKM level 4 dimasa Pandemi Covid-19.

Pembagian paket sembako berupa 5 Kg beras dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gianyar dengan menyasar langsung kerumah warga yang berhak menerimanya.

Salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Siangan Aiptu I Kadek Sumerta bersama Babinsa menyalurkan bantuan sembako kepada warga masyarakat, Sabtu (21/8/2021) siang.

Sebanyak 15 paket sembako disalurkan kepada warga Desa Siangan yang terdampak perpanjangan PPKM dimasa pandemi covid-19.

Saat penyaluran sembako Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga agar betul-betul dimanfaatkan untuk kebutuhan keluarga dan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes).

“Semoga bermanfaat untuk meringankan kebutuhan keluarga dan tetap disiplin menjalankan prokes” pesan Aiptu I Kadek Sumerta.

Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya menyalurkan bantuan sembako untuk meringankan beban masyarakat di masa perpanjangan PPKM.

“Ini kepedulian kita kepada masyarakat akan dampak perpanjangan PPKM dimasa pandemi covid-19” ucapnya.

Menurutnya, pandemi covid-19 yang berkepanjangan mengakibatkan ekonomi masyarakat kian terpuruk sehingga pihaknya terus berupaya membantu masyarakat.

“Memang pandemi yang berkepanjangan membuat masyarakat menjadi susah, oleh karena itu kita berupaya menyalurkan sembako walaupun nilainya tidak banyak namun sedikit tidaknya dapat meringankan beban warga” jelasnya.

“Selain itu, kita juga ingatkan warga agar selalu mematuhi prokes seperti memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan supaya pandemi ini segera berakhir,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.