Personil Ops Aman Nusa Laksanakan Penyekatan di Bypas Ida Bagus Mantra

Personil Ops Aman Nusa Laksanakan Penyekatan di Bypas Ida Bagus Mantra

Polda Bali Polres Gianyar. Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM yang di umumkan oleh Presiden Republik Indonesia yang diperpanjang sampai tanggal 16 Agustus 2021, Polres Gianyar secara aktif masih melaksanakan penyekatan di beberapa titik.

Seperti saat sekarang ini perosnil Polres Gianyar yang terlibat Ops Aman Nusa Agung II melaksanakan penyekatan di Jln Bypas Ida Bagus Mntra Simpang Masceti Gianyar

Kegiatan dipimpin oleh Kasetops Kompol Ngakan Nyoman Tapa, S.H. didampingi Kasubsatgas kepatuhan prokes Iptu I Wayan Antariksawan, S.H. dan Kasubsatgas PAM vaksin Ipda A.A. Gd. Pendi Martana dengan jumlah Personil Polri sebanyak 10 orang.

Dirinya mengatakan kegiatan ini di laksanakan dengan sasaran pengemudi roda dua maupun roda empat dengan tujuan Denpasar yang melewati jalan by pas ida bagus mantra Gianyar.

“Hari ini kita kembali melaksanakan penyekatan sebagai tidak lanjut di perpanjangnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat oleh Presidedn Republik Indonesia untuk mengurangi mobilitas masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19” jelasnya.

Disamping dia berpesan kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari “ini harus kita laksanakan guna bersama-sama memutus penyebaran mata rantai Covid-19″tutupnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.