Petugas TNI/Polri dan tim Medis salurkan bantuan obat kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta bersama Babinsa Sertu I Made Sudanta serta petugas puskesmas 1 Gianyar dan bidan pustu kelurahan beng menyalurkan bantuan obat dari TNI kepada warga yang melaksanakan karantina mandiri sebagai akibat salah satu keluarganya terpapar covid 19, Jumat (20/8/2021).

Bantuan obat yang diberikan kepada warga yang kontak erat atau yang isoman atas awal keluhannya yang disampaikan kepada bidan desa dan dikoordinasikan kepada Kodim Gianyar sebagai penyuplai obat bagi warga yang melaksanakan isoman dirumah dan disalurkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Adapun warga yang mendapat obat yaitu lingkungan kaja kangin diterima oleh I Made Ayu Hanjani dan Ida Ayu Tati Damayanti yang suaminya isoman dan lingkungan Pande yaitu Pande Putu Tantriasih, Pande Putu Perdani Widhiasari dan Pande Nyoman Prasani Indriani.

Disela pemberian obat Bhabinkamtibmas menghimbau warga untuk tetap menerapkan prokes dengan ketat dirumahnya dan apabila terdapat keluhan untuk segera melapor kepada kaling maupun Binmas dan Babinsa.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.