Polres Gianyar Bagikan Masker Di Sela-sela Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

Polres Gianyar Bagikan Masker Di Sela-sela Pengamanan Kegiatan Vaksinasi

Polda Bali Polres Gianyar. Guna mendukung pemerintah di dalam penanggulangan penyebaran Covid-19, Polres Gianyar melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis kepada masyarakat. Kamis (5/8/2021)

Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H. di sela-sela memimpin kegiatan pengamanan kegiatan Vaksinasi memberikan masker gratis kepada masyarakat yang di terima langsung oleh Dewa Nyoman Dana selaku Bendesa Desa Adat Melayang Pejeng Kaja Tampaksiring.

Dirinya juga menyampaikan kepada masyarakat yang sedang menunggu antrean vaksin untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19 khususnya di Kabupaten Gianyar.

Secara terpisah Kapolres Gianyar AKBP I Made Sutha Sartana, S.I.K., M.H mengatakan Polres Gianyar akan selalu mendukung program pemerintah di dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“kami harapkan dengan di bagikannya masker gratis ini masyarakat semakin taat mematuhi protokol kesehatan khususnya di dalam penggunaan masker” ujar Kapolres Gianyar.

“mudah-mudahan dengan taat protokol kesehatan kemudian disertai sudah tervaksinasinya warga masyarakat pandemi Covid-19 bisa berakhir sehingga kehidupan bisa berjalan normal kembali” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.