Polres Gianyar Lanjutkan Gerai Vaksin Presisi Tahap Kedua

Polres Gianyar Lanjutkan Gerai Vaksin Presisi Tahap Kedua

Polda Bali Polres Gianyar. Vaksinasi massal tahap kedua untuk masyarakat umum dan lanjut usia kembali dilaksanakan Kepolisian Resor Gianyar melalui Gerai Vaksin Presisi bertempat di Klinik Pratama Bhayangkara Polres Gianyar. Selasa (3/8/2021)

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Paurkes Polres Gianyar Aiptu I Gusti Ngurah Ermajona mengatakan masyarakat yang sebelumnya telah mengikuti vaksinasi massal tahap pertama di Polres Gianyar terlihat sangat antusias mengikuti vaksinasi kembali tahap kedua yang di gelar Polres Gianyar.

Adapun petugas yang terlibat di dalam Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar adalah 1 tim Vaksinator dari Polres Gianyar yang terdiri dari 15 orang.

“Kita berharap agar antusias masyarakat selalu terjaga untuk melaksanakan vaksinasi ini, dimana vaksin ini bertujuan untuk kesehatan tubuh masyarakat agar terbentuk herd immunity atau kekebalan kelompok guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19,” terang Paurkes

“hari ini kita menggunakan Vaksin dengan merek Biofarma”tambahnya.

Dirinya juga menginformasikan kepada masyarakat yang sebelumnya sudah melaksanakan vaksin di Polres Gianyar “agar kembali melaksanakan vaksin sesuai dengan waktu yang sudah tertera di sertifikat vaksin” pungkasnya.

Paurkes Polres Gianyar selaku pelaksana vaksinasi juga mengingatkan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin tahap pertama maupun tahap kedua agar selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 guna memutus penyebaran Covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.