Polres Gianyar Masih Berlakukan Penyekatan di Pos Sekat Masceti

Polres Gianyar Masih Berlakukan Penyekatan di Pos Sekat Masceti

Polda Bali – Polres Gianyar, Menindak lanjuti pemberlakukan PPKM sesuai dengan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor : 27 Tahun 2021 tanggal 2 Agustus 2021 tentang pemberlakuan PPKM Level 4, level 3 dan level 2 Covid-19 diwilayah Jawa dan Bali serta Surat Edaran Gubernur Bali No : 13 tahun 2021 tanggal 3 Agustus 2021 tentang perpanjangan pemberlakukan PPKM Level 4 Covid-19 dalam tatanan kehidupan Era Baru di Provinsi Bali.

Kegiatan dipimpin oleh Kasatgas 5 Kelompok 2 pos sekat Masceti Kompol I Ketut Suastika Adnyana,S.H didampingi Ipda Nyoman Sadia dengan jumlah Personil Polri sebanyak 10 orang yang terlibat di dalam Ops Aman Nusa Agung II 2021 (Lanjutan). Jumat, 13 AGustus 2021.

Sebelum pelaksanaan tugas telah dilakukan APP oleh Ipda Nyoman Sadia yang pada intinya menyampaikan bahwa kegiatan saat ini adalah Ops. Aman Nusa Agung II tahun 2021 ( Lanjutan ) / penyekatan dan pembatasan kegiatan masyarakat yang keluar dan masuk ke wilayah Kabupaten Gianyar di jalur By Pas Ida Bagus Mantra secara selektif perioritas untuk mencegah penyebaran covid- 19 dimana dalam kegiatan ini dilakukan secara humanis dan simpatik

Selain melaksanakan pemeriksaan serta menanyakan tujuan dari pengendara kendaraan personil juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan 6 M (memakai masker, mencuci tangan, menghindari kerumunan, menjaga imun) kepada para pengguna jalan di jalur By Pas Ida Bagus Mantra.

“Kami melaksanakan pemeriksaan surat-surat seperti sertifikat vaksin, KTP serta tujuan dari pengendara yang melewati Simpang Masceti dari arah timur, disamping itu kami juga memberikan himbuan prokes agar disiplin mematuhinnya”,ujar Kompol I Ketut Suastika Adnyana.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.