Polres Gianyar Tetap Laksanakan Penyekatan Menjelang Berakhirnya PPKM

Polres Gianyar Tetap Laksanakan Penyekatan Menjelang Berakhirnya PPKM

Polda Bali Polres Gianyar. Menjelang berakhirnya Pembatasan Pemberlakukan Kegiatan Masyarakat (PPKM) , Polres Gianyar tetap melaksanakan kegiatan penyekatan guna mengurangi mobilitas masyarakat bertempat di Jalan Raya Menguntur Batubulan Kecamatan Sukawati Kabupaten Gianyar.

Kegiatan dipimpin oleh Kasatgas 5 kelompok 2 pos sekat Batubulan AKP I Nyoman Sugianyar Ardika, S.H. didampingi Ipda Nyoman Sadia dengan jumlah personil Polri sebanyak 10 orang.

Sebelum pelaksanaan tugas telah dilakukan apel yang di pimpin oleh Ipda Nyoman Sadia untuk menyampaikan bahwa kegiatan saat ini adalah Ops. Aman Nusa Agung II tahun 2021 ( Lanjutan ) / penyekatan dan pembatasan kegiatan masyarakat yang keluar dan masuk ke wilayah Kabupaten Gianyar di jalur Menguntur, Batubulan secara selektif perioritas untuk mencegah penyebaran covid- 19 dimana dalam kegiatan ini dilakukan secara humanis dan simpatik.

Selama kegiatan berlangsung “kami telah memeriksa sebanyak 150 kendaraan dan memberi teguran simpatik kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dengan benar”

“Kami tidak segan-segan akan memutar balik pengendara, jika tidak bisa menunjukan sertifikat vaksin serta tujuan yang jelas. Apalagi di tengah PPKM ini,” jelas AKP Sugianyar.

Selama kegiatan berlangsung “kami telah memeriksa sebanyak 150 kendaraan dan memberi teguran simpatik kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dengan benar” ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau kepada pengendara untuk selalu mentaati protokol kesehatan serta mentaati aturan berlalu lintas.

“ini kita laksanakan sebagai bentuk upaya di dalam memutus penyebaran mata rantai Covid-19” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.