Polsek Gianyar pengamanan vaksinasi massal bagi penyandang disabilitas.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Kepolisian Sektor Gianyar melakukan pengamanan vaksinasi massal Covid-19 kepada penyandang disabilitas.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi disabilitas digelar pada 2 tempat terpisah yaitu di Balai Banjar Sidan Desa Sidan dan di Balai Banjar Teruna Desa Siangan, Selasa (31/8).

Pengamanan yang dilakukan oleh personil Polsek Gianyar ini bertujuan agar pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan kondusif. Tentunya tetap dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H., menjelaskan pelaksanaan vaksinasi hari ini diprioritaskan bagi warga penyandang disabilitas.

“Hari ini vaksinasi covid-19 di khususkan bagi penyandang disabilitas karena menjadi perhatian serius agar mereka tidak mudah tertular” ungkapnya.

Kompol Yudistira menambahkan, dengan pelaksanaan vaksinasi covid-19 diharapkan bisa mewujudkan herd immunity khususnya bagi penyandang disabilitas.

Selain itu, bagi penyandang disabilitas yang tidak bisa hadir ke tempat vaksinasi maka petugas langsung mendatangi rumah warga.

Menurutnya, saat ini pemerintah terus berupaya agar seluruh lapisan masyarakat sudah mendapatkan vaksinasi covid-19. Diharapkan dengan semakin gencarnya pelaksanaan vaksinasi penyebaran virus covid-19 dapat ditekan.

“Harapannya dengan gencarnya kegiatan vaksinasi, pandemi covid-19 cepat berakhir” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.