Polwan Polres Gianyar Bagikan Masker Dan Makanan Gratis

Polwan Polres Gianyar Bagikan Masker Dan Makanan Gratis

Polda Bali Polres Gianyar. Dalam rangka menyambut HUT Polwan Republik Indonesia yang Ke-73 Tahun 2021, jajaran Polwan Polres Gianyar membagikan masker dan makanan gratis. Selasa (31/8/2021).

Pembagian masker dan makanan gratis ini dilaksanakan bertempat di jalan Ngurah Rai Gianyar tepatnya di depan Pasar Gianyar. Kegiatan dipimpin langsung oleh senior Polwan Polres Gianyar AKP Ni Luh Suardini yang juga menjabat Kapolsek Tampaksiring.

Polwan Polres Gianyar memberhentikan satu persatu kendaraan yang melintas di jalan Ngurah Rai Gianyar untuk diberikan masker dan makanan gratis.

Kapolres Gianyar Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. saat di konfirmasi membenarkan kegiatan yang dilaksanakan jajaran polwan Polres Gianyar di jalan Ngurah Rai Gianyar.

Kegiatan pembagian masker dan makanan gratis ini selain untuk menyemarakkan HUT Polwan Republik Indonesia yang Ke-73 Tahun 2021, juga sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Gianyar di dalam penanggulangan pandemi Covid-19.

“diharapkan dengan pembagian masker dan makanan gratis ini dapat memutus penyebaran Covid-19 serta dapat meringakan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19” ucap Kapolres Gianyar.

Selain pembagian masker dan makanan gratis, jajaran Polwan Polres Gianyar juga memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan meluasnya penyebaran mata rantai Covid-19.

HUT Polwan Republik Indonesia Ke-73 Tahun 2021 jatuh pada 1 September 2021 dengan tema Transformasi Polri yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.