Sambut Hari Kemerdekaan RI Ke – 76, Kapolsek Gianyar bagi sembako kepada warga kurang mampu

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar. Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Ke – 76 Republik Indonesia, Kapolsek Gianyar bersama anggota bagi sembako kepada warga kurang mampu.

Selain itu, kegiatan sosial bagi sembako kepada warga kurang mampu ini juga sebagi bentuk kepedulian ditengah penetapan PPKM Level 4.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. mengatakan pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap sesama dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang Ke -76.

“Hari ini kita membagikan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke – 76″ ucapnya, Rabu (4/8/2021).

Kompol Yudistira menjelaskan, dalam kondisi masa sulit karena penyebaran virus covid-19 saat ini, pihaknya terus melakukan kegiatan sosial seperti memberikan bantuan sembako khususnya bagi orang-orang yang kurang mampu.

“Mengingat kita masih dalam situasi pandemi covid-19 dan penetapan PPKM level 4, jadi untuk mengisi dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke – 76 ini Polsek Gianyar melaksanakan baksos dengan membagikan paket sembako bagi warga kurang mampu” jelasnya.

Dia berharap dengan apa yang dilaksanakan hari ini bersama anggota dapat bermanfaat bagi warga yang menerimanya.

“Semoga bermanfaat bagi mereka dan gembira menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke -76″ harapnya.

Pada kesempatan ini juga Kapolsek Gianyar menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, sehingga dengan demikian penyebaran virus covid-19 dapat di minimalisir.

“Kepada warga masyarakat agar selalu disiplin mematuhi prokes dan kita berharap pandemi ini segera berakhir” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.