Sambut kedatangan Waka Polsek, ini yang dikatakan Kapolsek Gianyar.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Dalam menyambut kedatangan Waka Polsek Gianyar yang baru, Kapolsek Gianyar langsung mengumpulkan para perwira maupun Bintara yang menjabat perwira.

Kegiatan menyambut kedatangan Waka Polsek yang baru ini sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan analisa dan evaluasi (anev) mingguan yang dilaksanakan di aula Mapolsek Gianyar, Kamis (26/8/2021) pagi.

Selain memperkenalkan kedatangan Waka Polsek yang baru terhadap anggota juga dilakukan evaluasi terhadap kinerja anggota yang sudah berjalan selama ini termasuk pelaksanaan tugas kedepannya.

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. dalam arahannya mengucapkan selamat datang kepada Waka Polsek yang baru AKP I Dewa Putu Raka di Mapolsek Gianyar sekaligus mengevaluasi pelaksanaan tugas yang sudah berjalan maupun tugas tugas kedepannya.

“Selamat datang Pak Waka dan selamat bergabung dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di wilayah hukum Polsek Gianyar” ucapnya.

Kapolsek menyampaikan agar Waka Polsek yang baru memantapkan pengawasan internal dan memperdayakan personil Polsek Gianyar sehingga pelaksanaan tugas lebih baik kedepannya.

Selain itu, Kompol Yudistira juga menekankan kepada anggota meningkatkan
koordinasi dengan sesama fungsi sehingga Polsek Gianyar dalam melayani masyarakat lebih baik lagi.

“Tingkatkan koordinasi dan terimakasih banyak atas pelaksanaan tugas yang sudah baik selama ini, kedepan terus tingkatkan kinerja sehingga wilayah hukum Polsek Gianyar tetap dalam keadaan aman kondusif” ungkapnya.

Menurutnya, meskipun belum ada penambahan anggota namun selalu memberdayakan kekuatan yang ada sehingga tugas tetap berjalan dengan baik.

“Untuk saat ini belum ada penambahan anggota, tapi tetap berdayakan anggota yang ada sehingga pelayanan kita kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik, terlebih lagi tugas tugas kedepannya akan bertambah berat” tegasnya.

“Tetap semangat dalam bertugas meskipun dalam situasi pandemi covid-19, ingat tetap menjaga kesehatan dan mematuhi prokes, Polsek Gianyar selalu dihati” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.