Setiap Hari Polres Gianyar Melayani 250 Dosis Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri

Setiap Hari Polres Gianyar Melayani 250 Dosis Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi TNI-Polri

Polda Bali – Polres Gianyar, Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi kepada masyarakat Polres Gianyar yang menyediakan gerai vaksin presisi setiap hari melayani 250 dosis kepada masyarakat.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 ini digelar di halaman depan Klinik Pratama Polres Gianya. Senin 16 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 wita sampai 12.00 wita.

Gerai Vaksin Presisi ini merupakan salah satu inovasi Kepolisian untuk mendukung percepatan pembentukan imunitas komunal bagi warga masyarakat diwilayah hukum Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan dengan adanya gerai vaksin Presisi diharapkan dapat mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi.

“Percepatan vaksinasi nasional diharapkan bisa dicapai sesuai target yang diharapkan oleh pemerintah pusat,” ucapnya

Kapolres juga menambahkan, dengan percepatan vaksinasi yang dilaksanakan, herd immunity masyarakat dapat terbentuk sehingga dapat menekan resiko penularan Covid-19.

Pada pelaksanaan gerai vaksin presisi tahap II kali ini salah satu dari masyarakat yang mengikuti vaksinasi menyampaikan ucapan terima kasih terhadap pelayanan yang baik dan ramah terhadap masyarakat.

“Terima kasih kepada Polres Gianyar yang sudah menyediakan gerai vaksin presisi kepada masyarakat. Kegiatan ini sangat menbantu kami dalam hal pelaksanaan vaksin sesuai dengan program dari pemerintah”, jelasnya

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.