Sukseskan Program Percepatan Vaksinasi Bhabin Desa Lodtunduh Polsek Ubud Laksanakan Pengamanan

UBUD – Wujudkan kelancaran dan sukseskan pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi Bhabinkamtibmas Polsek Ubud laksanakan pengamanan bersinergi dengan TNI dan instansi terkait.

Seperti halnya yang dilaksanakan Bhabin Desa Lodtunduh Polsek Ubud bagian dari Polres Gianyar AIPTU Sugianto bersama-bersama dengan Babinsa dan Instansi terkait, Rabu (18/08/2021).

Kegiatan Vaksinasi berlangsung di SMP Negeri 3 Ubud Banjar Silungan Desa Lodtunduh Kecamatan Ubud Kabupaten Giayar diperuntukan bagi usia 12-17 tahun Khususnya kepada anak-anak SMP Negeri 3 Ubud yang dilaksanakan oleh team medis dari Rumah Sakit Ganesha.

Adapun tahapan kegiatan Vaksinasi diawali dengan Pendaftaran, Skrining, Tindakan/penyuntikan Vaksinasi, Observasi dan menunggu selama 30 menit di tempat observasi untuk mengetahui efek Vaksinasi yang telah disuntikkan sambil menunggu hasil dari Vaksinasi.

Aiptu Sugianto pun selipkan pesan-pesan Kamtibmas terkait ketaatan Protokol kesehatan sebagai satu langkah pencegahan Cluster Baru Covid-19.

Polsek Ubud mensukseskan program pemerintah dalam percepatan penanganan Covid selalu melaksanakan pengamanan kegiatan Vaksinasi dari dinas kesehatan.

Diungkapkan Kapolsek Ubud AKP I Made Tama , S.H mengatakan, “Kami printahkan personil Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan atensi terkait pelaksanaan Vaksinasi yang ada didesa binaannya demi keamanan , kelancaran dan ketertiban ,” Ujarnya.

”Mari bersama-sama sukseskan program pemerintah dalam hal ini program percepatan penangaanan Covid-19 demi kesehatan dengan hadir ketempat pelaksanaan kegiatan vaksinasi ,” tutup AKP I Made Tama, S.H.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.