Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Sukawati Bagikan Masker Gratis.

Upaya menekan Penyebaran Covid-19, Kapolsek Sukawati Berikan Himbauan Prokes Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga Yang Melaksanakan Rangkaian Kegiatan Ngaben Massal.

Polsek Sukawati memberikan himbauan prokes 5M dan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang melaksanakan rangkaian prosesi kegiatan ngaben massal, Desa Ketewel, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar, Minggu (1/8/2021) pagi.

Berbagai upaya telah dilakukan dalam mencegah penyebaran covid-19 diantaranya melaksanakan himbuaan protokol kesehatan yang dibarengi pemberian masker gratis kepada warga yang maskernya sudah tidak laik pakai.

Kapolsek Sukawati AKP I MADE ARIAWAN P., S.H., mengatakan bahwa untuk menekan penyebaran Covid-19 pada tempat berlangsungnya prosesi upacara ngaben massal di Desa Adat Ketewel, pihaknya menerjunkan personil bergabung dengan Personil Polres Gianyar dan unsur terkait guna mencegah terjadinya kerumunan yang berpotensi mengakibatkan penyebaran Covid-19 dari cluster upacara adat, dengan tidak henti-hentinya menghinghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Kapolsek Sukawati AKP I MADE ARIAWAN menjelaskan disamping memberikan himbauan protokol kesehatan, pihaknya juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kebetulan tidak pakai masker atau yang maskernya sudah lusuh sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona dalam masa PPKM level 4.

Harapannya dengan berbagai upaya yang sudah dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, peran serta masyarakat untuk selalu disiplin dan mematuhi prokes sangat penting dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19, pungkas Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.