Upaya tekan penyebaran covid-19 Bhabinkamtibmas Desa Suwat bersama Babinsa bagikan masker secara gratis.

Polda Bali-Polres Gianyar, Polsek Gianyar.

Meskipun perpanjangan PPKM dari level 4 diturunkan menjadi level 3 namun tetap menjadi atensi serius semua pihak.

Hal ini karena pandemi covid-19 termasuk dampak yang ditimbulkan belum berakhir dan berbagai upaya yang dilakukan untuk menurunkan kasus angka positif.

Menyikapai hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aipda Anak Agung Gde Agung bersama Babinsa Sertu Anak Agung Gede Arjana membagikan masker secara gratis kepada warga binaan, Rabu (25/8/2021) pagi.

Pembagian masker yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa sebagai salah satu upaya dalam menekan penyebaran covid-19.

Selain itu, pembagian masker secara gratis merupakan upaya dalam mendukung program Pemerintah yaitu percepatan penangan covid-19

Kapolsek Gianyar Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, S.H., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 pihaknya membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

“Kita terus melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19 salah satunya adalah membagikan masker secara gratis kepada masyarakat” ujarnya.

Menurutnya, pembagian masker yang dilakukan bukan kali ini saja namun sejak dimulainya pandemi covid-19.

“Dari awal pandemi sampai saat ini kita terus membagikan masker kepada masyarakat sebagai upaya mencegah penularan virus corona” ungkapnya.

Kompol Yudistira menjelaskan tidak hanya pembagian masker, pihaknya secara terus menerus juga mensosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19 termasuk mensosialisasikan perpanjangan PPKM dan berbagai instruksi dari Pemerintah.

“Selain bagikan masker dan himbauan prokes, kita juga terus mensosialisasikan instruksi dari Pemerintah” jelasnya.

Ia berharap dengan berbagai upaya yang sudah dilakukan seluruh pihak dalam penanganan penyebaran Covid-19 pandemi segera berakhir

Bukan hanya itu saja, peran serta masyarakat disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan termasuk mematuhi instruksi dari Pemerintah sangat lah penting dalam rangka memutus penyebaran covid-19.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.