Babinkamtibmas dampingi petugas Vaksinasi door to door di Desa Singakerta.

UBUD – Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Kecamatan Ubud Aiptu I Made Widastra melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi khusus disabilitas yang ada di Kecamatan Ubud dengan sistem door to door.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dilaksanakan di petugas Puskesmas Ubud II, dengan cara menyambangi dan mendatangi warga ke rumah-rumah mengingat keterbatasan masyarakat untuk melaksanakan aktivitas yakni masyarakat disabilitas.
Jumat (03/09/2021).

Babinkamtibmas Desa Singakerta menjelaskan Vaksinasi merupakan salah satu upaya khusus dalam mengatasi pandemi Covid-19 selain penerapan disiplin protokol kesehatan (Prokes) 5M ditengah-tengah masyarakat.

“Selaku Aparat keamanan kita memastikan kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tetap memenuhi standar Prokes yang berlaku sehingga tidak memicu munculnya cluster baru penyebaran Covid-19” terangnya.

Ditempat lain, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H. memerintahkan anggotanya yang melaksanakan pengamanan agar tidak pernah bosan untuk mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat agar menjadikan Prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan) sebagai sebuah kebiasaan baru guna memutus mata rantai penularan Covid-19. Tutup Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.