Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Cegah Penyebaran Covid-19

Polda Bali Polres Gianyar. Minggu (5/9/202) Bhabinkamtibmas Desa Tulikup Aipda I Nyoman Artana bersama Bhabinsa Desa Tulikup Serda I Wayan Suardika membagikan masker kepada Panitia Piodalan di Pura Dalem Desa Tulikup yang mana upacara Piodalan pedudusan Agung akan di selenggarakan pada bulan November 2021.

Kegiatan sosial ini di lakukan sebagai bagian dari pencegahan penyebaran Covid-19, sebab dalam persiapan upacara piodalan akan mengundang kehadiran masyarakat lebih dari 15 orang setiap harinya yang hadir ke pura untuk beraktifitas melengkapi sarana dan prasarana yadnya atau upacare yang akan di pergunakan dalam menyelenggarakan upacara 3 Bulan Mendatang.

“Aksi sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Desa Tulikup ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga” Ucap Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.

Selain membagikan masker, Babinkamtibmas juga mengedukasi Panitia Pura untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran Covid-19 dan Bhabinkamtibmas Desa Tulikup mengajak panitia dan juga warga agar menjaga diri dengan memakai masker saat beraktifitas dan bepergian.

Dilakukannya kegiatan bagi masker ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker.

“Untuk memutus mata rantai Covid-19 ini kunci utamanya ada di tangan masyarakat yaitu patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan” Tutup Kapolsek Kota Gianyar.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.