BHABINKAMTIBMAS BEDULU AMANKAN LOGISTIK BANSOS COVID-19

Pandemi Covid-19 tak hanya mengakibatkan persoalan kesehatan, tapi juga perekonomian. Banyak masyarakat, terutama masyarakat kurang mampu dan rentan yang penghasilannya terdampak sehingga kesulitan memenuhi kebutuhan hariannya. Pemerintah telah menyiapkan sejumlah program bantuan sosial (bansos) guna membantu meringankan beban masyarakat. Salah satunya di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Selasa,14/9 ,Bhabinkamtibmas Desa Bedulu Aiptu I Putu Suadnya melakukan pengamanan terhadap Logistik Bansos yang ditampung sementara di wantilan Pura Samuan Tiga,Bedulu. Bansos dari Pemerintah Kab. Gianyar tersebut nantinya akan di distribusikan kepada masyarakat Gianyar yang terdampak pendemi Covid-19.

“Dalam kesempatan tersebut kami memberikan himbauan kepada para petugas yang mengangkut Bansos selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, selalu menggunakan masker antisipasi penyebaran Virus Covid 19,” ujar Aiptu Suadnya.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widyatmoko,S.I.K yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan “Apresiasi atas kerja keras yang terus dilakukan seluruh personel dalam mengamankan upaya pemerintah membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.Kita akan lakukan pengamanan dalam penampungan maupun pendistribusian bansos, Jelas Kapolsek.

Ditambahkan oleh Kapolsek, kepada seluruh masyarakat Blahbatuh di harapkan dapat mengurangi kegiatan di luar rumah, mari lawan Covid-19 secara bersama – sama, jangan lupa disiplin prokes dimanapun kita berada,Ayo lakukan vaksin bagi yang belum tegas AKP Yoga.

Be the first to comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.